Artikel (1) PTC (2) Tips and Trick (4)

Jumat, 24 September 2010

1 hit kill ninja saga

Cheat Ninja Saga terbaru adalah 1 Hit Kill



Langkah - 1 Hit Kil

1. Login ke facebook kamu.
2. Login kea account ( Akun ) Ninja saga .
3. Kemudian cari musuh .
4. Lalu buka Cheat Engine versi 5.5 atau 5.6
5. Kemudian pilih gambar komputer, cari web browser icon yang kamu pakai lalu open
6. Pada Value Type, pilih “Array of Bytes” dan centang juga “Also scan read-only memory”.
7. Di bagian kolom HEX isikan “89065E5BC208003B7B54″, tanpa tanda kutip.
8. Lalu tekan “First Scan” maka akan keluar 1 address.
9. Klik kanan address itu dan pilih “Disassemble this memory region”, akan keluar jendela baru yang bernama “Memory Vierwer”.
10. Pada Pilihan “Mov [Esi] , Eax” Pilih “Toggle Breakpoint” Akan Keluar Pilihan YES Atau NO. Tekan YES Kemudian keluar Kolom Baru, di close saja Kolom Tersebut.
11. Pilihan nomor 10. saat kita menyerang musuh.
12. Setelah nomor 10. kembali ke Ninja Saga anda, pilih jutsu apa saja yang mempunyai damage dan jangan attack biasa.
13. Kemudian Browser anda akan Heng / Error.
14. Jangan Khawatir , itu tanda berhasil.
15. Kembali ke Cheat Engine 5.5 kamu dan pada menu Debug, pilih Run.
16. Kemudian pada bagian Registers (kolom bagian kanan), pada pilihan EAX 000XXXX (angka – angka di belakang EAX), klik 1x dan masukan 0. Kemudian enter.
17. Setelah itu close jendela “Memory Viewer” pada Cheat Engine.
18. Kembali ke Ninja Saga, musuh sudah mati.

Read more: http://pelajaran-blog.blogspot.com/2009/02/membuat-read-moreselengkapnyabaca.html#ixzz1yPczLgZz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar